Di Duga Anwar Bersama Ferdi Selaku petugas pendataan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Reksosek Di SDU Tidak transparan

0
9

Muara Enim,(Duta Lampung Online) Sumsel, Senin /8/Mei/2023.Diduga Anuar,Bersama Ferdi, Bahrawi ,Selaku petugas Forum Konsultasi Publik tidak Transparan.

Pasalnya bukan tanpa Alasan,
“Berdasarkan keterangan,”Ferdi, beserta anggotanya ,anuar, Data ini tidak boleh di simpan atau di poto Karna ini data “rahasia dokumen Oleh Seluruh Anggota Rapat ini bahkan dari seluruh RT yang mendata tersebut tidak boleh Menyimpan data data ini, alasannya ada UU nya ujar Ferdi kepada Awak media, sat di wawancarai oleh awak Media.

Satu Data Program Perlindungan Sosiyal dan pemberdayaan Masyarakat di kecamatan Semende Darat Ulu kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan tahun 2-22/Mei/2023.

Dalam sambutan kepala Desa Saitbadri, Selaku Kepala Desa Aremantai, dalam melaksanakan program Konsultasi Publik Pendataan Awal Regosek “Satu data program perlindungan Sosial dan pemberdayaan Masyarakat ini agar selalu bermanfaat bagi masyarakat desa Aremantai ini khususnya. ujarnya. di depan awak media.

“Ferdi Juga mengatakan yang boleh menyimpan dokumen ini nanti hanya kami dengan kepala Desa saja , yang menyimpan dukumin ini Terangnya, kepada awak media sat di mintai keterangan di kantor kepala desa Aremantai.

Menurut Ns ,Selaku Lembaga Swadaya masyarakat(LSM) Tamperak, Dengan adanya kegiatan ini saya ada dugaan tidak adanya keterbukaan serata di duga ada yang di tutup tutupi,ujarnya.

ia juga mengatakan Apalagi RT yang di Desa Aremantai di duga banyak yang tidak mengerti cara pendataan terkait Konsultasi Publik Pendataan Awal Regosek ini. terangnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh ,Babinsa, Buyung, Babinkantibmas, Putra. kegiatan ini dilaksanakan di Kantor kepala Desa Aremantai Mulai Pukul, 08 Wib Samapai selesai.

Dalam rapat tersebut banyak nya RT RT yang belum mengerti cara menulis data data di RT nya masing masing, ini yang menjadi Sorotan awak media.pungkasnya. juga di duga ketiga pengurus tersebut ad yang di rahasiakan ada apa di balik semua ini, untuk menggali semua ini awak media akan menelusuri perihal ini untuk berikutnya. pungkasnya.(Nasrul*)