Dewan Pimpinan Cabang PERADI Muara Enim Gelar Acara Halal Bihalal Di Hotel Griya Sintesa

0
8

Muara Enim,( Duta Lampung Online) Sumsel- Kamis 11/Mei/2023.
Dewan Pimpinan Cabang Peradi Muara Enim Melaksanakan Acara Halal Bihalal Bersama Semua pengurus serta Anggota DPC PERADI muara enim, Di Gedung hotel Griya Sintesa Muara Enim Sumatera Selatan. Kamis 11 Mei 2023

Turut hadir Para undangan,Perwakilan Kapolres Muara enim, Kaban Kesbangpol Drs Andi Wijaya,MM,Manager Humas Perusda SPME M.Ahda Wijaya,ST.dan perwakilan para Organisasi kepemudaan Muara Enim, Lsm, serta Organisasi Wartawan PWI, AWPI, IWO,PJS dan IWO Indonesia.

Dalam kata sambutan Ketua DPC Paradi Muara Enim, H. Hardiansyah Menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir, dan juga Mohon maaf Lahir dan Batin, Selamat Hari Raya idul fitri 1.syawal 1444 Hijriah,

“Saya atas nama keluarga Besar DPC Peradi Muara enim mengucapkan Selamat hari Raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan Batin”

Hardiansyah Mengatakan untuk rekan – rekan yang ingin bergabung Di Peradi Muara Enim Kami Masih Menerima, untuk menjadi Advokat Yang handal, tapi dengan Catatan Harus sarjana Hukum.ucapnya.

Drs Andi Wijaya MM, juga Menyampaikan dalam kata Sambutanya, saya mewakili Pemerintah Muara Enim, juga menyampaikan pesan dari Pak Bupati, Usmarwi kaffa, beliaw tidak bisa Hadir karna Beliau lagi keluar kota, dan pak Bupat Menyampaikan Permohonan Maafnya, dan Selalu memberikan yang terbaik untuk peradi Muara Enim.jelasnya

“Saya atas nama pemerintah muara Enim, Menyampaikan permohonan Maaf Dari Pak Usmarwi kaffa, karna Pak bupati Tidak Bisa Hadir, karna lagi keluar kota”

Dipenghujung Acara Sebelum doa pak Ustadz H.Sukirman,S.ag Memberikan Ceramah Singkat Atau Kultum, lalu di tutup dengan Doa. Dan Makan Bersama.

Selaku ketua panitia sekaligus ketua bidang informasi dan komunikasi antar lembaga DPC Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Muara enim “Palen Satria, SH.Menyampaikan Alhamdulillah hari ini DPC Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Muara enim mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri Bulan Syawal 1444 H.Minal Aidin Walfaizin
Mohon Maaf lahir dan Batin.
Acara ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota pengurus dan semua anggota DPC PERADI Muara enim agar kedepan bisa lebih baik lagi berkordinasi dalam melaksanakan aktivitas dan profesi sebagai advokat sesuai dengan kode etik advokat.
Terima kasih juga atas kehadiran Forkopimda kabupatan muara enim dalam acara ini DPC PERADI muara enim sangat berharap kedepan untuk bisa bersinergi lagi dengan pemerintah kabupaten muara enim dengan mempererat tali silahturahmi yang mana DPC PERADI Muara enim kedepan bisa berkontribusi memberikan masukan dan saran dalam setiap permasalahan yg ada pada ruang lingkup pemerintah kabupaten muara enim sesuai dengan bidang Profesi advokat seperti legal opinion apabila dibutuhkan.
Kemudian hadir juga Rektor Dan Dekan Fakultas Hukum dan ekonomi Universitas Serasan Muara enim serta para tokoh organisai kepemudaan serta ketua organisasi dan asosiasi media yg ada dimuara enim dengan tujuan agar DPC PERADI muara enim bisa bersilahturahmi mempererat hubungan silahturahmi dan komunikasi dalam menjalankan peran serta fungsi sebagai organisasi profesi advokat. pungkasnya.

(RAHMAN: PWDPI)