Dewan Penasehat AWPI, Jendral Ike Edwin Hadiri Reuni Akbar Angkatan 18

0
95
Sahlisospol Kapolri Irjen Pol DR. Hi. Ike Edwin, SH,MH yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Watawan Profesional ( AWPI) Provinsi Lampung, (Foto doc).
JAKARTA ( DUTA LAMPUNG ONLINE)- Sespati 2010 Angkatan 18, gelar reuini akbar. Reuni digelar pasca 18 tahun tidak bertemu usai menjalankan pendidikan brigade Polri. Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat (21/9/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono, Sahlisospol Kapolri Irjen Pol Ike Edwin dan Gubernur Maluku Murad Ismail yang juga mantan Komandan Korps Brimob.

Terpisah, Sahlisospol Kapolri Irjen Pol DR. Hi. Ike Edwin, SH,MH yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Watawan Profesional ( AWPI) Provinsi Lampung, saat dikofirmasi mengatakan, acara reuni akbar dihadiri langsung oleh  Wakapolri Komjen Pol Ari Dono, dan sejumlah petinggi Mabes Polri serta sejumlah pejabat daerah alumni Sespati 2010 angktan brigade18.

“Semoga semua kawan-kawan keluarga besar brigade 18 sespsti 2010 angktan 18, sukses selalu dan tetap mendapat hidayah dari Allah SWT,”ujarnya.

Menurut Dang Gusti Ike Edwin panggilan akrab Sahlisospol Kapolri Irjen Pol DR. Hi. Ike Edwin, SH,MH, menjhelaskan pelaksanaan reuni tersebut adalah menjalin kembali silahturahmi di antara alumni, sehingga terjalin kembali kebersamaan dan kekeluargaan.

“Reuni ini untuk menunjukkan eksistensi sebagai anggota Polri mempunyai naluri kebersamaan rasa sosial di tengah tengah masyarakat. Semoga Brigade 18 selalu berjaya.. Amin,”,” Kata Dang Gusti Ike Ewin yang juga mantan Kapolda Lampung, saat menghubungi Redaksi media dutalampung.com, pada Sabtu (22/9/2018).

Dang Gusti Ike Edwin juga berharap, alumni keluarga besar brigade 18 sespsti 2010 angktan 18 tetap kompak dan saling membantu dalam kedinasan sehingga kedepan terhindar dari pelanggaran-pelanggaran dan perbuatan tercela.

“Harapan saya keluarga besar brigade 18 sespsti 2010 angktan 18, semakin kompak dan bisa saling membantu dalam kedinasan sehingga ke depan terhindar dari pelanggaran pelanggaran dan perbuatan tercela. Dan kami juga akan mengaktifkan perkumpulan ini di tengah tengah masyarakat sehingga rasa sosial kami dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas  Dang Gusti Ike Edwin, penggagas salam Lampung bermartabat yang kita kenal salam ‘L’ yang sudah dikenal dipenjuru dunia.

Penulis : Agustiawan

Editor : Nur

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY