Desa Ngulak 2 Berhasil Meraih Kejuaraan 2 PHBS Tingkat Kaupaten

0
35

Musi Banyuasin Sumatera Selatan.(Duta Lampung Online) Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, dengan segala Rahmat dan BarokahNya hari ini kami pemerintah Desa Ngulak II menerima penghargaan juara 2 Desa PHBS dan terbaik Posyandu dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam memperingati hari kesehatan Nasional ( HKN )pada Senin 28 November 2022 .

Penghargaan kujuaraan PHBS tingkat kabupaten Muba,dalam kesempatan ini hadiah kejuaraan diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Muba H.Drs.Apriyadi. Msi.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk Kecamatan Sanga Desa terkhusus Masyarakat Desa Ngulak II, ini adalah upaya kami untuk memberikan yang terbaik untuk Desa Ngulak II dan mengharumkan nama baik Desa Ngulak II.

Dan tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Sanga Desa beserta team, Tim Kesehatan Puskesmas Ngulak, perangkat dan unsur pemerintah Desa Ngulak II, Bidan Desa Ngulak II, para kader terbaik kami Desa Ngulak II atas kerja sama teamnya untuk mencapai pada titik ini.

Pada kesempatan ini juga selalu kepala desa Ngulak 2 menyampaikan baru baru ini,
Insya Allah kedepannya Desa Ngulak II akan mewakili Kabupaten Musi Banyuasin untuk lomba Posyandu tingkat Provinsi.

Harapan saya kita dapat memenangkan dan desa kita tepilih menjadi perwakilan kabupaten Musi Banyuasin pada tingkatan propinsi .Saya juga mengajak seluruh jajaran masyakarakat ngulak 2 terkhususnya emberi doa dan dukungannya semoga desa kita diberikan kemudahan dan kelancaran untuk mewujudkan Visi dan Misi pemerintahan kedepannya. Tutupnya(Katada)