Desa Gunung Sugih, Kedondong Terpilih Mengikuti Lomba Desa

0
498

PESAWARAN (DLO)-Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, terpilih untuk mengikuti lomba desa Tingkat Kabupaten. Acara lomba desa dilaksanakan pada Senin (6/3/2017).

Menurut kepala desa setempat, desa baru pertama kali dipilih untuk mengikuti lomb desa. Oleh karena itu, kata kades Gunung Sugih, pihaknya berharap akan mendapatkan juara dalam perlombaan tersebut.

Kades Gunung Sugih, juga mengatakan, menghadapi lomba desa yang digelar pada waktu lalu berjalan dengan lancar, dan berkat kerja sama aparat desanya serta masyarakat setempat.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada,  Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, yang diwakilkan ibu bupati,  ibu wakil bupati, Kapolsek, Danramil, Camat, tokoh adat serta kepala se-Kecamatan Kedondong,yang telah menghadiri ajang lomba desa di desanya.

“Dengan adanya lomba desa tingkat kabupaten, selaku kepala desa juga  sangat bertrimakasih, kepada bapak Bupati Dendi Ramadhona, yang telah memilih Desa Gunung Sugih, Kecamatan Kedondong, untuk mengikuti ajang lomba desa,”pungkasnya.(Deva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here