Demi Berjalannya Roda Organisasi, Ketua DPD KWRI Lampung Sigap Ambil Keputusan

0
56

Pringsewu, (Duta Lampung Online)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pringsewu menggelar rapat pleno pemilihan Ketua DPC Pringsewu yang dipimpin langsung oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lampung, Munzir, SE kegiatan digelar di Sekretariat KWRI Pringsewu, Sabtu (06/03/2021).

Dalam rapat tersebut disepakati oleh semua anggota yakni sebagai Ketua DPC KWRI Pringsewu David Segara.

Ketua DPD KWRI Lampung Munzir, SE mengatakan, penunjukan Davit Segara sebagai Ketua KWRI Pringsewu merupakan pergantian antar waktu, yang dipilih oleh anggota DPC Pringsewu melalui jalan pintas dengan musyawarah dan mufakat karena diketahui bahwa Surat Keputusan (SK) penetapan tertulis yang dikeluarkan DPP KWRI kepada saudara Mega Utama, SE selaku Ketua KWRI Pringsewu masih berlaku aktif berjalan satu tahun terhitung sejak bulan Agustus tetapi beliau meninggal dunia.

“Semua anggota DPC KWRI Pringsewu untuk bersama-sama menghormati apa yang menjadi hasil keputusan bersama pada hari ini,” kata Munzir.

Ia juga meminta kepada ketua DPC yang baru ditunjuk agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal serta dapat merangkul seluruh anggota, menciptakan kekompakan serta tidak menyalahgunakan kewenangan serta mampu untuk bisa mengayomi seluruh anggotanya.

“Kepada Ketua yang baru, saya meminta jangan pilih kasih menentukan bagian struktur keanggotaan dengan hanya berlandaskan kedekatan saja. Untuk itu kepada ketua KWRI Pringsewu yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugasnya,” ujar dia.

Sementara, Davit Segara menyampaikan, dirinya akan menjaga marwah DPC KWRI dan secepatnya akan berkoordinasi dengn Pemkab setempat guna menjalib sinergitas organisasi dan pemerintah.

“Secepatnya, saya akan akan bentuk struktur organisasi yang baru agar bisa berjalan roda organisasi ini sesuai dengan tupoksi semua anggota yang tergabung dalam wadah ini,” tandasnya.(Bambang)