Debby Aji dan Farhana Terpilih Jadi Bujang Gadis OKU Tahun 2016

BATURAJA – Debby Aji Wijaya terpilih menjadi Bujang OKU dan Farhana Putri terpilih menjadi Gadis OKU Tahun 2016 pada babak grand final yang berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (27/4/2016) malam.

Debby Aji Wijaya dengan nomor peserta 31 dan Farhana Putri dengan peserta 58 berhasilnya menyisihkan 100 lebih peserta yang mengikuti seleksi BGO tahun ini.

Posisi wakil 1 Bujang OKU tahun 2016 diraih oleh Dio Alvero dan wakil 1 Gadis OKU Tahun 2016 diraih oleh Yolanda Eka Putri.

Selanjutnya Wakil 2 Bujang OKU dimenangkan oleh Akbar Aji Pangestu dan wakil 2 Gadis OKU Tahun 2016 ditempati oleh Tri Lestari.

Sedangkan Harapan 1 Bujang OKU Tahun 2016 diraih oleh Abdhan Syahur Alfalimbany dan harapan 1 Gadis OKU atas nama Nadia Rahmadilah.

Kemudian Harapan 2 Bujang OKU Tahun 2016 atas nama Muhammad Bayu Firdaus dan harapan 2 Gadis OKU Tahun 2016 atas nama Reni Agustima.

Sementara untuk Busana Serasi Bujang OKU Tahun 2016 atas nama Muhammad Azzuri Aman dan busana serasi gadis atas nama Tiya Rosalina.

Sedangkan Favorit Bujang OKU tahun 2015 atas nama Dio Alvero dan Gadis favorit OKU Tahun 2016 atas nama Farhana Putri.

Lalu Bujang Gadis berbakat, bujang berbakat atas nama Debby Aji Wijaya dan gadis berbakat atas nama Yolanda Eka Putri.

Para pemenang akan mendapat hadiah uang pembinaan dari Pemkab OKU, Bank Sumsel Babel, Bank Utomo, Arafah Haj Centre dan trofi, piagam serta bingkisan dari Aubeau Cosmetic dan Telkomsel.

Pemasangan mahkota dan selempang kepada BGO OKU Tahun 2016 dilakukan oleh BGO Tahun 2015 Riszki Fatmala dan Nanda Bidewa.

Pemberian hadiah kepada BGO tahun 2016 dilakukan oleh Bupati diwakil Sekda H Marwan Sobrie SE MM dan Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM.

Sementara Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor yang membantu mensukseskan hajatan besar Kabupaten OKU.

“Jangan bosan-bosan membantu, karena agenda ini tiap tahun digelar,” imbuh Kuryana.Seperti dilansir pada Sriwijaya Post.

Selain itu Kuryana merasa bangga kepada bujang gadis OKU karena walau belum bisa mendapat juara di tingkat yang lebih tinggi, namun OKU selalu mengirim bujang gadis yang asli putri putri OKU.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan berpesan agar bujang gadis yang sudah terpilih harus betul-betul jadi duta wisata dan menjadi teladan bagi pemuda dan pemudi OKU.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *