Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020

0
3

Bandar Lampung, (Duta Lampung Online)-Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom menghadiri undangan Rapat Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 Provinsi Lampung, bertempat di gedung Pusiban Kantor Gubernur provinsi Lampung jalan Robert Wolter Mongonsidi No.79 Teluk Betung Bandar Lampung. (30/11/2020)

Rakor dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi yang mengambil Thema “Pemantapan Koordinasi Dan Konsolidasi Guna Mewujudkan Pilkada Yang Demokratis Dan Aman Dari Covid-19”, serta paparan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung tentang kesiapan pelaksanaan pemilihan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di 6 Kabupaten dan 2 Kota diwilayah provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pemungutan dan penghitungan surat suara pada tanggal 9 Desember 2020.

Danrem 043/Gatam juga menyampaikan secara singkat bahwa TNI dalam hal ini tetap menjaga Netralitas dan mendukung penuh pelaksanaan Pilkada Serentak khususnya di wilayah provinsi Lampung.

Hadir pada Rapat koordinasi ini, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Kajati Lampung diwakili As Intel Kajati Lpg Edy Winarto, Ketua KPU Kabupaten/Kota Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi, Pj Bupati jajaran Provinsi Lampung, Dandim Jajaran Rem 043/Gatam Kapolres Jajaran Polda Lampung, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Slamet Winarto.(Rilis/Rita)