DANDIM 1710/MIMIKA TINJAU LOKASI SASARAN TMMD KE – 114 DI DISTRIK MIMIKA BARAT

0
5

Timika, (Duta Lampung Online) – Komandan Kodim 1710/Mimika (Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi) dengan di dampingi Danramil 1710-07/Mapurujaya, Danramil 1710-02/Timika, Pasiter Kodim 1710/Mimika dan Danunit Intel sedang meninjau lokasi sasaran program kegiatan TMMD Reguler ke -114 Kodim 1710/Mimika TA. 2022 di Kp. Kokonao Distrik Mimika Barat Kab. Mimika, Kamis (16/06/2022).

Kedatangan Dandim 1710/Mimika beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Kadistrik Mimika Barat (Christian warinussy S. Sos.) dan Kepala Kampung Atapo, kampung Kiyura, Kampung Mimika, Kampung Migiwia, Kampung Kokonao dan Kampung Apuri Distrik Mimika Barat yang menjadi titik lokasi sasaran TMMD, hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat setempat sangat mendukung setiap program yang diselenggarakan TNI yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kampungnya.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1710/Mimika menyampaikan bahwa selain bentuk dukungan terhadap program pemerintah,giat Bhakti TNI yang akan dilaksanakan ini juga menjadi sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang dalam pelaksanaannya akan melibatkan pemerintah daerah setempat maupun masyarakat guna terciptanya semangat kebersamaan dan gotong – royong.

“TMMD merupakan salah satu program Bhakti TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang yang Tangguh guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik, untuk itu saya mohon kerjasamanya dari semua pihak agar program ini dapat berjalan sesuai rencana,” ungkap Dandim.

Sementara itu, Kadistrik Mimika Barat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1710/Mimika yang telah memilih wilayahnya sebagai lokasi sasaran TMMD ke -114 TA. 2022, Ia berharap kedepan program seperti ini terus akan berkelanjutan.

“Terimaksih banyak kepada Bapak Dandim dan Bapak Babinsa atas Bantuan dan kepeduliaanya dengan melaksanakan membangun di kampung kami,” ungkapnya. (Rudihartono)