Dana Kelurahan Tahap I, Lurah Nunyai Prioritaskan Pemasangan Paving blok

0
49

Bandarlampung, (Duta Lampung Online)- Pada tahap pencairan pertama pemanfaatan dana, Kelurahan Nunyai, Kecamatan Raja Basa, kota Bandarlampung prioritaskan pemasanagn Paving Blok.

Lurah Kelurahan Nunyai Darwono menyampaikan, pada tahun ini dana Kelurahan Nunyai diprioritaskan untuk pemasangan Paving Blok pembuatan talut dan di 6 titik pembangunan yang merupakan aspirasi warga setempat.

“Ke 6 titik pembangunan tersebut tersebar di empat lingkungan yanga ada, Paving Blok Rt 04 Lk 1, Paving Blok Rt 07 Lk 2, Talud Rt 07 Lk 2, Paving Blok Rt 03 Lk 1, Paving Blok Rt 07 Lk 2”  Jelas Darwono

Darwono juga menambahkan bahwa, warga sangat mendukung atas adanya pembangunan yang di danai dari dana kelurahan tersebut, sedangkan untuk sistem pengerjaannya diserahkan, ke pokmas selaku pelaksana teknis, dengan menswadayakan masyarakat sebagai pekerja, ujarnya.

Disampaikan juga oleh Ketua Pokmas Kelurahan Nunyai Zairin didampingi Lurah Nunyai Darwono bahwa, dana kelurahan Nunyai tahap pertama ini untuk pembuatan talud sepanjang 85 meter di Rt 07 Lk 2, karena hal ini sangat mendesak dan sangat vital pemanfaatannya, selain untuk menhan Paving Blok juga untuk mempelancar aliran limbah warga dan mengalirkan air saat musim hujan. Sementara untuk pemasangan paving blok agar lingkungan tersebut tidak becek saat musim hujan, karena ada yang pavingnya sudah tidak layak lagi dan bahkan ada akses jalannya yang baru kita buka, sehingga bisa menambah akses jalan bagi warga sekitar

“ Selaku Pokmas kami berupaya semaksimal mungkin agar pekerjaan dapat berlangsung dengan baik, tentunya dengan kualitas baik juga, dan dalam pengelolaan anggaran tahap pertama untuk pembangunan fisik sebesar 182 Jt ini, kita akan terbuka dan transparan dengan publik, pungkas Zairin. (ERWIN M)