Dampingi Kapolri, Ike Edwin Safari Ramadhan di Polda Sumsel

0
241
Kebersamaan dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian , M.A, Ph. D , Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, dengan Tokoh Masyarakat dan FKPD Prov. Sumatera Selatan dalam Kegiatan Safari Ramadhan di Palembang, pada Jum'at (16/6/2017). Foto Doc, Duta.

SUMATRA SELATAN (DLO)-Segudang kegiatan, Irjen Pol. Prof. DR. Ike Edwin, Sik, SH, MH, dalam rangka mengisi acara bulan suci ramadan, untuk mejalankan tugas  serta mengawal kebijakan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian , M.A, Ph.D, dalam kegiatan sosial dibulan ramadhan.

Kebersamaan dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian , M.A, Ph. D , Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, dengan Tokoh Masyarakat dan FKPD Prov. Sumatera Selatan dalam Kegiatan Safari Ramadhan di Palembang.

Meski dalam keadaan berpuasa,  pada Hari Jum’at (16/6/2017), mendampingin Kapolri, Tito Karnavian, untuk menghadiri undangan safari ramadan di Palembang, Sumatra Selatan, Dang Ike Edwin, panggilan akrab Irjen Pol. Prof. DR. Ike Edwin, Sik, SH, MH, tetap semangat meski harus mondar-mandir diberbagai daerah dan provinsi di Indpnesia.

Dalam acara buka bersama dalam acara safari ramadan di Sumatra Selatan ini rombongan Kapolri dan Ike Edwin disambut hangat oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, FKPD Sumsel, tokoh agama, masyarakat provinsi setempat.

Terpisah, dihari yang sama Dang Ike Edwin juga sebelumnya menghadiri acara peletakan batu pertama pembangun Mesjid Baitur Rohim  di Korpri, Bandar lampung.

Putra Irjen Pol, Ike Edwin, Kanjeng Gusti Muhammad Saibathin saat menyerahkan bantuan pembangunan masjid Baiturrahman, (16/6/2017)

Dalam acara tersebut  Ike Edwin mengatakan,  dengan adanya mesjid di  Korpri  diharapkan  masyarakat bisa maksimal melaksanakan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dengan dibangunnya  mesjid Baitur Rohim,  saya berharap bisa menambah semangat  dan motivasi para warga sekitar untuk beribaadah,”katanya.

Dia juga berharap kepada Wali Kota, Bandarlampung,  Herman HN agar ikut serta mendukung supaya percepatan pembangunan masjid Baiturrohim menjadi masjid  kebanggaan warga Bandarlampung khususnya masyarakat Korpri.

Dikesempatan itu juga, yang tak kalah menarik kehadiran putranya Kanjeng Gusti Muhammad Saibatin, yang telah memukau dan membuat terharu para pejabat serta tamu undangan lainnya.

Mengapa tidak diusianya yang masih duduk di bangku sekolah SMP, telah memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Pasalnya meski dirinya dengan susah payah dan bersabar selama satu tahun menyisihkan uang jajannya untuk di tabung, Kanjeng Gusti Muhammad Saibathin secara ihklas merelakan uang tabunagannya untuk disumbangkan dalam pembangunan masjid Baiturrahman.(Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY