Copy Morning Pagi Jelang Siang Bersama Jajaran Polres Muba

0
68

Polda sum sel,(Duta Lampung Online)  Sekayu bersama polres muba melalui AKP agung Kusuma Wijaya, sik.mengundang beberapa Ormas media untuk ngopi bareng bertempat di cafe dedlen Sekayu.

Dalam rangkah menjalin silaturahmi dengan insan pers di wilayah hukum polres musi banyuasin kapolres Siswandi,SH, SIK,MH.melalui kasat res narkoba AKP agung Kusuma wijaya,sik.dalam sambutan nya ke pada awak media yang hadir mengucap kan rasa terima kasi
nya dengan kehadiran
rekan rekan semua ungkap nya,rabu 14 nopember2022.

Dan juga dalam kesempatan pertemuan nya AKP agung Kusuma wijaya, sik. mengingatkan untuk kata kunci di dalam menghimpun kata kata objek pemberitaan agar tidak lupa kalimat yaitu:POLDA sum sel, dan atau kapolres muba karena itu merupakan kejelasan sumber pemberitaan ungkap nya.

Juga di sela canda gurau nya dengan para awak media dia mengingatkan sekaligus memberikan PR berita dengan kronologi dan objek berita yg sudah di rilis kan,juga dia menyampai kan silakan untuk di jabar kan dengan karya nya masing masing agar tidak terkesan copy vaste pemberitaan ujar nya.

Ada pun mengenai objek berita yang di sebut kan di atas ada lah berhubungan dengan penangkapan seorang warga yang sedang melakukan transaksi barang terlarang jenis shabu yang di aman kan oleh jajaran polres muba di desa bukit indah kecamatan plakat tinggi pada tanggal 30oktober2022 yang lalu ungkap nya.

Jadi kita Seiring impormasi yang perlu di ungkap kan atau kita publikasihkan mengenai ketertiban hukum di wilayah polres musi banyuasin ungkap nya maka kita ada kan wadah dalam bentuk link pemberitaan dalam satu grup satres narkoba,guna mempercepat impormasi pemberitaan juga kalian tidak lagi susah untuk harus datang mencari dalam menggali sumber berita seperti dalam peristiwa ini harus menemui saya dulu begitu tutup nya.(mnr)*