Chelsea Siap Bajak Incaran United

0
90

LONDON – Chelsea memang melakoni kiprah mereka di musim 2015-2016 dengan penampilan yang sangat buruk. Bahkan skuad The Blues bisa dipastikan bakal menutup musim tanpa meraih satu pun gelar bergengsi, dan takkan tampil di Liga Champions musim depan.

Jika melihat apa yang ditunjukkan oleh Chelsea itu, sebenarnya sangat aneh. Sebab di musim lalu, Eden Hazard dan kolega mampu tampil sangat mendominasi di Premier League, dengan memuncaki klasemen sejak pekan perdana.

Maka dari itu demi bisa mengembalikan kejayaannya, manajemen Chelsea berencana untuk merombak skuad di musim panas. Menurut laporan Goal, Jumat (29/4/2016), salah satu pemain yang diincar Chelsea adalah bintang Valencia, Andre Gomes.

Penampilan Gomes sendiri bersama Valencia di musim ini memang terbilang cukup impresif. Terhitung ia sudah tampil sebanyak 38 pertandingan dengan sumbangan tiga gol serta tujuh assist-nya untuk klub berjuluk Los Che.

Untuk bisa memboyong pemain berpaspor Portugal tersebut, kubu The Roman Emperors sudah menyediakan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp523 miliar, yang bakal ditawarkan kepada manajemen Valencia agar mau melepas pemain andalannya tersebut.

Namun untuk bisa mendapatkan Gomes, Chelsea bakal menghadapi saingan yang berat. Sebab Manchester United juga kabarnya berencana untuk bisa mendapatkan jasa dari gelandang berusia 22 tahun tersebut di musim depan. (OZ).