Camat Teluk Betung Utara Hadiri Syukuran Pelantikan Lurah Kupang Kota

0
209

Lampung, (Duta Lampung Online) – Camat Teluk betung Utara hadiri syukuran atas dilantiknya Lurah Kupang Kota, M Husin, S.IP pada Jum’at (1/7/2022).

Acara syukuran ini dimulai dari pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai. Hadir dalam acara, Semcam Teluk Betung Utara, Babinsa Teluk Betung Utara, Babinkamtibmas Teluk Betung Utara, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW Kelurahan Kupang Kota.

Masyarakatpun menyambut dengan antusias atas dilantiknya Lurah Kupang Kota, M Husin, S. IP karena kinerjanya yang baik, yang mereka sukai cara kekeluargaan lurah dengan masyarakat khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, RT/RW, Linmas.

Masyrakat berharap yang terbaik atas dilantiknya M Husin, S.IP menjadi lurah Kelurahan Kupang Kota.

“Alhamdulillah Lurah M Husin telah didepinitipkan dan menjadi lurah Kupang- nya, harapan saya kepada pak lurah semoga apa sudah dijalankan untuk program yang sudah berjalan kedepannya semoga lebih baik lagi,” jelas camat TBS.

M Husin ketika ditemui awak media menjelaskan, “Pelantikannya diadakan di Gedung Semergo Pemerintah Kota Bandarlampung, sebanyak 12 kelurahan yang bareng dilantik,” jelasnya.

“Hari ini kami bersama masyarakat Kupang Kota mengadakan syukuran atas pelantikan saya, memang selama ini saya rasakan doa-doa mereka untuk saya agar menjadi Lurah Kupang Kota,”jelasnya lagi.

“Karena saya merasa dibantu masyarkat untuk menjabat Lurah Kelurahan Kupang Kota, saya berharap untuk kerjasamanya dari masyarakat Kupang Kota untuk membangun Kelurahan Kupang Kota. Insya Allah kedepan lebih maju.” harap M Husin. (Sangun)