Camat Pubian Lamteng Sambut Mahasiswa UNILA KKN

0
245
Camat Pubian Sambut Mahasiswa UNILA KKN

LAMPUNG TENGAH (DLO)– Kecamatan Pubian kabupaten Lampung Tengah menyambut kedatangan 167 mahasiswa Universitas Lampung (UNILA) yang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN), Kamis (19/1).

Dalam sambutannya, Camat pubian M Isa Ansori mengatakan, masyarakat Pubian berterimakasih kepada pihak UNILA yang telah mempercayai Pubian sebagai tempat mahasiswanya berkuliah kerja nyata (KKN), untuk itu saya mengharapkan agar para mahasiswa dapat beradaptasi dengan masyarakat dan lingkungan, karena di Pubian terdapat keragaman suku budaya dan adat istiadat serta masyarakat yang ramah dan santun terhadap para pendatang.

Camat juga menambahkan, di Kecamatan pubian terdapat 20 kampung dan ada tiga kampung yang memiliki pesona alam yang cukup memukau. Yaitu kampung Kota Batu yang dikenal dengan keindahan air terjun curup kota batu, kampung Pekandangandengan pemandangan pepohonan yang bisa memanjakan mata para pengunjung, sama halnya yang terdapat di kampung Tawang Negeri, alamnya yang asri dan terletak di pegunungan, paparnya.

Ditempat yang sama,dosen pembimbing Lapangan KKN UNILA Usman mengatakan, Dikecamatan Pubian, sebanyak seratus enam puluh tujuh (167) mahasiswa ber KKN selama 40 hari dalam melaksanakan program kerja nyata di ke camatan Pubian. Secara keseluruhan di kabupatan lampung tengah sebanyak 2711 mahasiswa

Harapannya para mahasiswa dapat berkerja sesuai dengan apa yang di amanatkan oleh Universitas UNILA dalam Program kerja nyata,“ ujarnya. (Erwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here