Cabup Lambar Parosil Lantik 1.420 Tim Sukses

0
113
Cabup Lambar Parosil Lantik 1.420 Tim Sukses. (Foto: Istimewa)

LAMPUNG BARAT (DLO) – Ketua tim sukses pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah nomor urut 1, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), Edi Novial, melantik tim sukses tingkat pekon dan pemangku se-Kecamatan Balikbukit, yang akan bertugas menjadi saksi pada pilkada 15 Februari nanti.

Seluruhnya berjumlah 1.420 orang. Mereka dilantik di empat titik berbeda, yakni di Pekon Padang Dalom, Pekan Way Empulau Ulu, Pekon Kubu Perahu dan Pekon Padang Cahya yang dihadiri langsung Parosil dan Mad Hasnurin.

Usai melakukan pelantikan, Edi Novial, mengharapkan seluruh tim sukses di semua tingkatan bekerja keras memenangkan pilkada 15 Pebruari mendatang.

“Saya minta seluruh tim sukses langsung bekerja, menyosialisasikan semua program-program yang akan dilakukan Parosil apabila mendapat kesempatan memimpin Lambar lima tahun ke depan,” kata Edi Novial dilangsir dari Lenteraswaralampung.

Edi Novial juga meminta tim pada semua tingkatan juga mengabarkan kepada seluruh masyarakat tentang janji politik pasangan calon nomor satu jika terpilih menjadi pasangan kepada daerah.

“Kabarkan, bahwa DPRD dan kepala daerah Lambar akan bersinergi dalam menyusun APBD yang prorakyat. Kabarkan juga bahwa Pemkab sekarang sudah menganggarkan dana besar untuk pembangunan di Kecamatan Balikbukit. Kabarkan juga bahwa Pemkab tahun ini akan membangun jalan di Kecamatan Suoh,” ujarnya.

Sementara Parosil Mabsus, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lambar yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Parosil berharap semua anggota tim tetap santun dan menjaga etika.

“Tata krama dan etika di Lambar harus tetap dijunjung tinggi. Maka bersosialisasilah dengan baik,” kata Parosil. (SL)