Bupati Zainudin Berikan Pembekalan Peserta KKN Universitas Saburai

0
89
Foto : Diskominfo Lamsel.

KALIANDA (DLO) – Ratusan mahasiswa dan mahasiswi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandar Lampung mendapatkan pembekalan materi dari Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum, yang berlangsung di Gedung Aula SSC Universitas Saburai, Jum’at (3/3/2017).

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sesuai dengan tema KKN “Kebijakan Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Desa”, para peserta KKN diharapkan dapat menjadi motivator dan teladan bagi masyarakat, dalam rangka mewujudkan masyarakat pedesaan yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena menurutnya, dengan adanya kegiatan KKN di Kecamatan Palas Lampung Selatan bisa membantu para Kepala Desa untuk memaksimalkan Dana Desa sehingga pemanfaatan bisa tepat guna dan tepat sasaran.

“Harapan saya, kiranya para mahasiswa dan mahasiswi dapat melaksanakan KKN dengan baik, menerapkan ilmu yang didapat dibangku kuliah, agar bisa diterapkan di desa untuk mendukung program kabupaten, dan ikut serta bisa membantu para kepala desa dalam memaksimalkan Dana Desa agar tepat sasaran,” kata Zainudin.(Diskominfo Lamsel)