Bupati Tubaba Umar Ahmad Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

0
51
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad mengukuhkan anggota Paskibraka, Rabu (15/8/2018).

PANARAGAN (Duta Lampung Online) – Sebanyak 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dikukuhkan oleh Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, Rabu (15/8/2018) malam.

Belangsung di gedung sesat Agung Bumi Gayo, kompleks Islamic center Panaragan Jaya, kecamatan Tulangbawang Tengah, pengukuhan anggota Paskibraka dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pengukuhan disaksikan pejabat daerah setempat di antaranya Wakil Bupati ,Fauzi Hasan, sekdakab, Herwan Sahri, Wakil Ketua II DPRD Ponco Nugroho, Kapolres Tuba, Dandim 0412 LU , Danlanud M.Bunyamin Tuba, Kajari Tuba Ansari, Seluruh Asisten I, II, III Pemkab Tubaba.

Umar Ahmad mengatakan pengukuhan anggota Paskibraka ini merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam detik-detik upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI yang akan kita ikuti bersama pada besok pagi.

“Anak-Anakku anggota Paskibraka yang saya banggakan, hari ini merupakan saat-saat yang sangat mendebarkan, sekaligus bercampur dengan perasaan bangga dan bahagia, karena esok hari akan melaksanakan tugas yang sangat mulia,” ujarnya.(lps)