Bupati Tuba Adakan Rakor Dengan Tenaga Medis

0
143

Tulang Bawang (Dutalampung Online)– Bupati Tulang Bawang Hanan A Razak dan Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo bersilahturahmi dengan ratusan tenaga medis dalam Rapat Koordinasi dan Halal Bihalal dengan Puskesmas, se-Kabupaten Tulang bawang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Tulangbawang tersebut di adakan Kampung Penawar Jaya Kecamatan Banjar Margo. seperti dilansir dari News Lampung Terkini pada (19/07/2016).

Hadir pada acara Rakor, Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang dr. Herry Novrizal M.Kes. MM. Para Assisten, Kepala Dinas dan Instansi serta Kepala Puskesmas se-Kabupaten Tulangbawang

Pada kesempatan tersebut salah satu Kepala Puskesmas di daerah Way Dente mengajukan permintaan perahu klotok kepada Bupati.

Karena menurutnya perahu klotok sangat di butuhkan sebagai alat transportasi untuk mengunjungi pasien di wilayahnya yang berada di pinggir sungai.

“Pak Bupati Tolong Belikan kami Perahu Klotok,” Pinta Kepala Puskesmas Way Dente, Heniyati.

Melihat begitu gigihnya ibu ini, Bupati Langsung menjawab, “Insya Allah kami akan realisasikan permintaan ibu.” Jawabnya.

Acara rakor tersebut di akhiri dengan ber halal bihalal bersama Bupati dan wakil Bupati serta sejumlah pejabat yang hadir. (Robin/Deri)