Pelepasan Jamaah Umroh Oleh Bupati Pesawaran

0
169

Pesawaran – Duta Lampung Online (DLO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona minta didoakan oleh 52 jamaah umrah agar pemerintahannya dapat lebih maju dan sejahtera.

Hal itu dikatakan putra mantan Bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar saat melepas keberangkatan jamaah umrah asal Kabupaten Pesawaran di Islamic Center, Sabtu 14 Mei 2016 pagi.

“Kuota pemberangkatan umrah tahun ini jauh lebih sedikit dari sebelumnya, karena Pemkab Pesawaran sedang fokus pada pembangunan infrastruktur,” kata suami Nanda Indira itu, seperti dilansir saibumi.com.

Pada pemberangkatan umrah yang dibiaya APBD itu, diprioritaskan pada yang berhak. “Kali ini 50 pejuang agama kita berangkatkan ditambah dua  pendamping, namun dengan biaya pribadi,” kata sarjana teknik itu.

Dalam pengelepasan yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M Nasir, Assisten 2 dan Assisten 3, staf ahli, Kadis Kominfo, Kepala Kemenag Pesawaran, Kapolsek, Danramil, serta Kabag Bina Mental, Dendi menyatakan jamaah umrah itu bukan diberangkat oleh Bupati, Ketua DPRD atau Kabag bina mental.

“Tapi, diberangkatkan oleh 500 ribu jiwa warga Pesawaran. Jadi, saya minta doanya untuk agar Bumi Andan Jejama ini lebih maju dan sejahtera lagi. Dan saya juga minta doanya pula agar seluruh pejabat dapat bekerja lebih baik,” kata dia. (*).