Bupati Pesawaran Hadiri Launching Program PKUR

Pesawaran (Duta Lampung Online)-Bupati pesawaran hadiri Launching Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI. Di Balai Desa Purworejo Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran.Senin, 23/09/2019

“Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST.”Dalam menyampaikan sambutan sekaligus resmikan Launcing Program peningkatan keterampialan usaha rakyat(PKUR). Melalui Program tersebut Yayasan Baitul Maal memberikan sejumlah bantuan kepada pelaku usaha Petani maupun industri rumahan seperti Keripik Tapis dan lainnya.”

” Bantuan tersebut dapat mendorong produktifitas pelaku usaha warga masyarakat di Pemkab Pesawaran khusus nya di Kecamatan Negerikaton untuk terus berkembang ,”Dan semoga menjadi tambahan rizky atau pendapatan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sehingga tingkat sejahtera,” terangnya”.

“Lebih lanjut,” Sebagaimana yang telah di laksanakan oleh pemerintah Pesawaran selama ini untuk memajukan para pelaku usaha usaha kecil warga agar dapat berkelanjutan dan maju sehingga rumah tangga bisa hidup sehat dan bahagia dalam menjalani kehidupan yabg mandiri di Pemkab Pesawaran ,”

Warga pasti senang Dan bangga ada pekerjaan sehingga dapat menambah penghasilan guna mencukupi kebutuhan dalam sehari hari serta menciptakan keluarga yang rukun .”harapnya.”

dengan memberikan  Bantuan dana maupun binaan binaan Kedepannya usaha usaha tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu solusi peluang pekerjaan di Kabupaten Pesawaran
“Cintai Produkmu, Produk lokal rasa internasional”pungkasnya.(Aswandi)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *