Bupati Pesawaran dan Kapolres Tinjau Langsung Pilkades Serentak

0
153
foto istimewa

PESAWARAN (Duta Lampung Online)–Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kapolres Pesawaran AKBP Syarhan meninjau langsung pemilihan kepala Desa (pilkades) serentak, Kamis (15/12/2016). Pilkades serentak ini berlangsung di 26 desa se-Kabupaten Pesawaran.

Dendi bersama AKBP Syarhan meninjau pilkades di Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon. Bupati dan Kapolres bersalaman dengan calon kades dan masyarakat yang hadir untuk memilih.

Dendi berharap pilkades bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala seperti keributan dan sebagainya. “Saya berharap baik kepada calon kades maupun warga masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pesta pilkades ini, jangan sampai ada keributan,” kata Dendi, dilansir dari Lampost.co.

Dia menjelaskan dalam pemulihan kepala desa pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Pemilih dan para calon yang menang maupun yang kalah tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban. “Jalin kebersamaan dan kekompakan setelah pilkades ini agar tetap aman dan damai,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here