Bupati Nanang Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Ke-X STIE Muhammadiyah Kalianda, Ini Pesannya…

0
6

Lampung Selatan, ( Duta Lampung Online ) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri sidang senat terbuka STIE Muhammadiyah Kalianda dalam rangka Wisuda Ke-X Program Sarjana Strata-I (S.1).

Sebanyak 102 Wisudawan/Wisudawati di wisuda, pada Rabu (16/12/2020) yang bertempat di Grand Elty Krakatoa Resort.

Turut hadir pada acara tradisi akademik itu, Ketua Muhammadiyah Provinsi Lampung, Prof. H. Marzuki Nur, Ketua Muhammadiah Kalianda, Drs. H. mukhlisin, Forkopimda Lamsel dan para Kepala OPD Pemkab Lamsel.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan dalam sambutannya agar lulusan STIE Muhammadiyah Kalianda dapat menerapkan ilmu ekonominya yang telah di dapat untuk lebih mengembangkan perekonomian di lampung selatan.

“Mudah-mudahan lulusan STIE Muhammadiyah ini dengan ekonomi-ekonominya dapat menjadikan lampung selatan lebih baik lagi,” Ucapnya.

“Ini tantangan bagi adik-adik untuk mengembangkan perekonomian di lampung selatan mudah-mudahan apa yang di dapat bisa bermanfaat bagi diri saudara khususnya berguna untuk masyarakat lampung selatan,” Pungkasnya.

Pada saat yang sama, Khotimatuzzahra Rektor STIE Muhammadiah Kalianda mengatakan, “STIE Muhammadiyah Kalianda senantiasa selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Akhlakul Karimah. Kami selalu berkomitmen untuk lebih baik dari sebelumnya,” Ucapnya.

“Lulusan STIE Muhammadiyah Kalianda sudah banyak yang berkiprah di pemerintahan maupun swasta. Kami juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada kami karena telah mempercayakan putra/putrinya dalam menempuh ilmu di STIE muhamadiah kalianda,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Bupati Nanang secara khusus memberikan penghargaan kepada 3 wisudawan lulusan terbaik dengan nilai IPK tertinggi. (Rk/wan)