Bupati Libatkan TNI dalam Pembangunan TMMD di Lamtim

0
0
Foto ilustrasi/lpc.

SUKADANA--Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim melibatkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yakni Komando Distrik Militer (Kodim) 0411 Lampung Tengah, dalam pembangunan di kabupaten Lamtim tahun 2016, Minggu (15/5/2016), khususnya TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 96.

Kkodim 0411 Lampung Tengah berpartisipasi dalam pembangunan yang berlangsung selama sebulan penuh. Saat ini kegiatan tersebut masih berlanjut sampai tahap pembuatan jembatan yang berada di desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung , Lamtim, kegiatan ini mendapat antusias dan respons positif dari masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Kkegiatan TMMD kita libatkan TNI dalam pembangunan di kabupaten Lamtim,” kata Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim.

Dandim 0411, Letkol Inf J. Kurniawan, mengatakan proses pembuatan jembatan dilakukan di dua tempat berbeda yang lokasinya tidak berjauhan yakni di Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung.

Sasaran jembatan yang pertama dengan ukuran 6 x 8meter sebanyak 1 Unit dalam tahap proses pengerjaan yang sudah mencapai 34% sedangkan jembatan kedua dengan ukuran 4 x 6 Meter sebanyak 1 Unit yang dalam proses pengerjaan sudah mencapai 33 %. Kegiatan ini dilaksanakan oleh gabungan personel dari TNI dan masyarakat yakni sebanyak 57 orang anggota TNI dan masyarakat sebanyak 44 orang.(rls.lpc)