Bupati Lamtim Harapkan Pers Membangun Masyarakat Melalui Berita yang Akurat

0
33

Sukadana (Duta Lampung Online) – Bupati Lampung TimurĀ  di wakili Plt.Kadis Kominfo, Takdirullah,SH,M.IP hadiri Deklarasi DPC serikat pers republik Indonesia Lampung Timur pada Rabu (31/07) bertempat di kantor DPC serikat pers republik Indonesia Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur yang di wakili Plt.Kadis Kominfo, Takdirullah,SH,M.IP mengatakan, semoga kehadiran pada hari ini dapat mempererat tali silahturahmi serta membawa berkah dalam dunia pers di kabupaten Lampung Timur. Kegiatan deklarasi DPC SPRI (serikat pers republik Indonesia) membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan pers Nasional yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhinya hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar. Pers adalah pilar demokrasi sehingga berita yang ditulis adalah berita yang sejuk dan terkonfirmasi bukan berita hoax yang hanya mencari sensasi dan memperkeruh situasi,”kata Takdirullah,.

Takdirullah, menambah, saya ingin mengajak kita semua untuk bekerja secara profesional dan berintegritas untuk membangun dan melayani seluruh masyarakat guna mewujudkan kehidupan bersama yang lebih baik. Saya sangat menyakini bahwa daerah kita ini akan maju dan terdepan apabila didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang profesional, berintegritas dan disiplin serta cepat tanggap atas aspirasi dan perkembangan kebutuhan masyarakatnya. Sumbang saran dari para tokoh dan insan pers terhadap kebijakan pemerintah daerah, dinilai sangat berharga untuk modal pembangunan. Karena budaya sumbang saran tersebut diharapkan mampu terus ditumbuh kembangkan secara santun dan bijak demi kita bersama membangun negeri dalam mensejahterakan masyarakat,”pungkas Takdirullah (Nando/Rudi/Annisa)