Bupati Lamteng Mustafa Akan Bangun Gedung Islamic Centre

0
176
Bupati Lamteng Mustafa Akan Bangun Gedung Islamic Centre

LAMPUNGTENGAH (DUTA LAMPUNG ONLINE)- Bupati Kabupaten Lampungtengah (Lamteng), DR. Ir. Mustafa,SH,.MH, mengatakan dalam waktu dekat kabupaten setempat akan di bangun gedung Islamic Centre. Haltersebut diungkapkannya pada Kamis (26/1/2017).

“Sebentar lagi Insya Allah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) bakal punya gedung Islamic Centre. Mohon doanya agar bisa secepatnya direalisasikan dan pembangunan berjalan lancar.”ujar bupati Mustafa.

Harus ada perubahan tata ruang untuk memperlihatkan model pembangunan yang dirancang oleh pemerintahannya.

“Jalan akan kita perlebar mulai dari Rumah Sakit Daerah (Demang Sepulau Raya) hingga Lapangan Merdeka Gunungsugih. Kita akan bangun Islamic Center dan meluaskan masjid yang ada di depan lapangan Merdeka. Kita mau ibu kota kabupaten kita ini hidup dan semakin cantik,” ujar Mustafa.

Rencana pembangunan Gedung tersebut akan didirikan tepatnya didepan Mapolres setempat sampai lapangan merdeka Gunung Sugih yang dianggap lokasi yang strategis.

dijelaskannya, perombakan ini tujuanyaagar Lampung Tengah terkesan akan terliat hidup terutama ibukota gunung sugih sebagai pusat pemerintahan kabupaten Lampung Tengah.

‎Mustafa berharap, perlu adanya kerjasama kepada warga gunung sugih dan tokoh-tokoh masyarakat, agar semuanya bisa berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Tanpa dukungan masyarakat program pemerintah akan sulit terlaksana,”pungkasnya.(Rita).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here