Bupati Lamteng Buka Pepadun VI Gotong Royong Adventure Offroad 2019

0
141
Bupati Lampung Tengah Buka kegiatan offroad (Ist)

Terbanggi Besar (Duta Lampung Online)- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, secara resmi membuka Pepadun VI Gotong Royong Adventure Offroad 2019 Lampung Tengah, di Lapangan Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu (30/11/2019).

Sebanyak 60 peserta mengikuti ajang uji nyali yang digelar Pemkab Lamteng bekerjasama dengan Indonesian Offroad Federation (IOF). Acara ini menawarkan tantangan tersendiri bagi penyuka olahraga pemacu andrenalin seperti offroad dan trail. p

“Insya Allah Lampung Tengah menjadi surga bagi pencinta offroad dan trail. Ini kegiatan nostalgia yang akan terus berjalan dan tidak akan pernah putus. Selamat datang di Lamteng. Mohon kiranya teman-teman bisa mengikuti even ini dengan tetap menjaga keselamatan.

Kunci menjaga keselamatan adalah disipiln. Pakai helm dan sabuk pengaman kalian. Kita tidak menghendaki terjadi hal-hal yag tidak direncanakan. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Loekman.

Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan offroad ini telah menjadi agenda tahunan Lampung Tengah. Dan ini sudah ke enam kalinya di gelar. Sebelumnya juga telah menyelenggarakan offroad yang diikuti peserta se-Lampung.

 “Alhamdulillah animo masyarakat terus meningkat setiap tahunnya. Mudah mudahan Lampung Tengah bisa menjadi destinasi wisata offroad di Lampung. Semoga peserta offroad bisa pulang dengan selamat,” ungkapnya.

Diketahui, even Pepadun VI Gotong Royong Adventure Offroad 2019 ini dilaksanakan selama dua hari, mulai 30 November sampai dengan 1 Oktober 2019. (Diskominfo/Rita)

Editor : Evi