Bupati Lamsel Akan Panggil Oknum Yang Jual-Belikan Kios

0
131
Bupati Lamsel Akan Panggil Oknum Yang Jual-Belikan Kios

Lampungselatan (Dutalampung Online)-Terkait masalah dugaan jual beli lapak kios pasar tradisional yang dibangun beberapa bulan lalu oleh pemerintah pusat yang terletak di kecamatan sidomulyo, Zainudin akan panggil semua yang berkaitan dengan pasar itu. hal tersebut diucapkannya usai membuka pasar murah di kalianda, senin (13/6) kemarin.

saat diwawancarai awak media Zainudin mengaku belum mendapatkan laporan terahir mengenai pasar tradisional sidomulyo yang sedang ramai di beritakan beberapa hari terahir.

“Saya belum mendapat laporan yang terahir mengenai masalah pasar itu, tapi masih ada suara-suara seperti oknum yang dapat 20 kios lah dan sekian kios lah itu kan menyalahi aturan jika memang benar maka saya akan panggil semua yang berkaitan dengan pasar sidomulyo ini. masa ngurus pasar saja susah padahal tidak beli, geratis, dibantu pemerintah pemerintah pusat sudah itu ribut berartikan tidak benar itu yang kerja itu,” ujar orang nomor satu di Lampung Selatan itu.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang dulu memiliki lokasi jualan di pasar itu untuk tidak serakah karena ingin memperluas lokasi jualannya.

“Jadi saya menghimbau juga kepada warga masyarakat yang dahulunya memiliki lokasi jualan disana jangan serakah itukan pasar bukan beli tapi diberikan secara cuma-cuma oleh pemerintah daerah, jadi bagi yang sudah memiliki lokasi jangan minta untuk yang lebih luas,, bagaimana tidak sepi kalau rusuh terus yang terpenting sekarang kita harus rukun dulu”. kandasnya (wwn)