Bupati Lambar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GSG

0
38
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan peletakan batu pertama pembangunan GSG (gedung serbaguna) di Pekon Beringin Jaya.

LAMPUNG BARAT (Duta Lampung Online) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan peletakan batu pertama pembangunan GSG (gedung serbaguna) di Pekon Beringin Jaya Kec. Bandar Negeri Suoh, Rabu (22/08).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan pembangunan GSG yang di danai oleh Anggaran Dana Pekon merupakan nilai yang positif sebagai salah satu bentuk konkrit dari nilai perencanaan yang matang dari Anggaran Dana Pekon.

Penggunaan yang terencana dan akuntabel adalah keinginan dari pemerintah daerah untuk mendukung akselerasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

Selain pembangunan fisik, Parosil juga mengharapkan dana pekon yang dikelola oleh peratin yang ada di Kabupaten Lampung Barat dapat mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat sehingga meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat sehingga melepaskan diri dari pekon yang tertinggal.

“Sinergi dan harmoni antara pemerintah kabupaten dan pekon merupakan keharusan untuk bersama memprioritaskan kebutuhan masyarakat”, singkatnya. (Fb)