Bupati Lambar Hadiri Pelantikan Majlis Taklim Baitul Mukhlisin di Kecamatan Sekincau

0
126
Bupati Lampung Barat Drs. H, Mukhlis Basri MM (Foto Istimewa)

LAMPUNG BARAT (Duta Lampung Online)-Bupati Lampung Barat Drs. H, Mukhlis Basri MM, menghadiri pelantikan pengurus majlis taklim Baitul Mukhlisin kecamatan sekincau sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim Selasa (25/01).

Dalam sambutanya Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus majelis taklim Baitul Mukhlisin yang sudah di Lantik hari ini dan di harapkan dengan di bentuknya majlis ini bisa membawa manfaat yang baik untuk pengurus dan masyarakat dalam menerima umat muslim di Lambar khusunya di kecamatan tersebut.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar waspada terhadap penyalahgunaan narkoba yang sedang marak belakangan ini, kemudian saya ingatkan juga untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban di kecamatan tersebut” harapnya.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan pembangunan yang ada di kecamatan ini memang belum selesai. “Insyaallah akan di Bagun secara bertahap serta akan di bangun pula untuk Puskesmas dan juga pasar di pekon giham, suka maju di kecamatan tersebut” ujarnya.

Sementara itu ketua majelis taklim baitul muhlisin Zelda naturi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lambar yang telah bersedia mengikuti pelantikan majelis taklim ini. hal ini merupakan bertanda baik untuk kedepannya semoga dengan perubahan nama menjadi majelis taklim ini merupakan bukti berkembangnya kegiatan majlis ini dari masa ke masa yang tadinya hanya sebatas pembinaan umat melalui dzikir dan kegiatan pengajian.

“saya menghimbau kepada kepada semua masyarakat khusunya para pengurus yang baru di Lantik agar segera menyusun program kegiatan baik jangka pendek menwngah maupun jangka panjang agar kegiatan ini terus berjalan bukan saja hanya sebatas pengajian saja akan tetapi kegiatan lain yang bersifat sosial kemasyarakatan” ,jelasnya.

Lebih jauh di katanya untuk kedepannya akan terbentuk ibu- ibu yang bukan hanya berhasil dalam organisasi tapi juga mampu mendidik anak-anak anak menjadi generasi yang cerdas dan menghasilkan generasi yang taat terhadap aturan dalam agama Islam.(chandra. Dhoni)