Bupati Labuhanbatu Saksikan Semi Final Turnamen Rhamadan Cup Kelurahan Padang Bulan vs Desa Kampung Baru Di Stadion Bina Raga Rantauprapat

0
5

(Penaberlian.com) Labuhanbatu – Pertandingan Lanjutan Turnamen Rhamadan Cup Tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu Memasuki Semi Final Antara Kelurahan Padang Bulan dengan Desa Kampung Baru Sabtu 25/6/2022.

Hadir dalam menyaksikan Pertandingan Bupati Labuhanbatu Dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Kadispora Ulwi, S.E., didampingi Sekjen Dispora Labuhanbatu Syahrizal, Ketua DPD KNPI H.Romario Simangungsong, Ketua Panitia Rhamadan Cup David Siregar , Camat Rantau Utara Nadsir Rambe, Kepala Desa Kampung Baru Ahmad dan kedua supporter tim.

Pertandingan semi-final ini kelanjutan dari pertandingan sebelumnya yang mana pertandingan sempat tertunda dikarenakan memasuki semi-final dan final agar seluruh pemain dapat beristirahat dan mengembalikan stamina untuk menghadapi semi-final dan final nantinya.

Kedua tim yang memasuki semi-final bertanding saat ini tim sepak bola Kelurahan Padang Bulan dari Kecamatan Rantau Utara, sedangkan tim sepak bola dari Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam pertandingan tersebut berjalan sangat seru dan membuat kedua tim memakai strategi – strategi bagai mana bisa mengalahkan lawannya agar masuk ke final juga menjadi juara di Turnamen Rhamadan Cup tahun 2022 ini.

Dengan berjalannya pertandingan sangat seru antara Tim kelurahan Padang Bulan dengan Desa Kampung Baru berakhir dengan skor 1 – 3 dimenangkan Tim Desa Kampung Baru.

Usai pertandingan, awak media menemui Kepala Desa Kampung Baru Ahmad yang selalu dan setiap saat mendukung anak – anak kampung baru apabila setiap bertanding.

Ahmad mengatakan “Saya sangat bangga hari ini melihat tim desa saya masuk ke final yang nantinya akan melawan Kelurahan Padang Matinggi atau Desa Telaga Suka, saya akan terus mendukung anak – anak agar menjadi juara di turnamen ini.”

Ia juga menambahkan, “saya sebagai Kepala Desa berharap kepada tim sepak bola desa kami, siapapun nantinya akan bertanding dengan kami di final baik itu Desa Telaga Suka maupun Kelurahan Padang Mating dapat dikalahkan tim sepak bola kami” ucapnya dengan bangga. (MI)