Bupati Labuhanbatu Bersama Kapolres Buka Turnamen Catur Piala Kapolres

0
76

Labuhanbatu, (Duta Lampung Online) – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga, M. KM menghadiri turnamen Catur Piala Kapolres dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 76, Bertemakan Polisi yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh di Aula Yan Peter Polres Labuhanbatu. Senin, (27/06/2022).

Turut hadir di acara tersebut, Ketua FBVSI H. Freddy Simangunsong, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga dan para peserta turnamen catur.

Dalam kegiatan turnamen Catur Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga M.KM menjajal kemampuannya bermain catur dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. di Lokasi Turnamen Mapolres Labuhanbatu.

Usai pembukaan Turnamen Catur memperebutkan Piala Kapolres Labuhanbatu Ketua KONI labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, “Kami dari KONI memberikan apresiasi yang tinggi kepada polres labuhanbatu KONI juga memberi apresiasi terhad polres labuhanbatu yang selalu mendukung pembinaan olahraga terkhusus cabor percasi yang dipertandingkan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76.” ujarnya. (Ml)