BUPATI DENDI TUTUP CEREMONY SEMARAK PESAWARAN TAHUN 2019 

0
31

Pesawaran (Duta Lampung Online)-Semarak pesawaran merupakan pertemuan langsung antara pembeli dan penjual baik konsumen dan produsen aktifitas lain nya seperti seni,edukasi,informasi dan promosi seluruh aktipitas yang terjadi,merupakan salah satu upaya menunjukkan potensi Riil perekonomian dan pembangunan yang telah di capai di bumi andan jejama.

Turut hadir Ketua, Wakil Ketua Dan Segenap Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Wakil Bupati Pesawaranl.
Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran,Sekretaris Daerah Kab. Pesawaran, Para Pejabat Struktural Di Lingkup Pemkab Pesawaran, Jajaran P3KP Kabupaten Pesawaran, Para Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Pesawaran, Ketua  Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan Dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kab. Pesawaran, Ketua MPAL dan Jajarannya.
Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Insan Pers di Lingkungan Kabupaten Pesawaran; Dan Para Undangan.”Di pemda pesawaran Rabu 31/07/2019.

Dendi ramadhona.K.ST. menyampaikan, Berbagai kegiatan telah kita laksanakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-12 Kabupaten Pesawaran. Mulai dari kegiatan olah raga, kesehatan sampai pada kegiatan seni dan budaya, kita gelar dari tanggal 1 Juli kemarin. Kesemua rangkaian kegiatan tersebut ditujukan agar masyarakat Kabupaten Pesawaran dapat merasakan dan berpartisipasi secara langsung dalam gelaran Semarak Pesawaran 2019.

kegiatan ini dapat menjadi perhatian dan tanggungjawab kita semua, bukan hanya oleh pemerintah daerah maupun panitia penyelenggara, melainkan oleh para seniman/budayawan, pemerhati, pelaku wisata dan masyarakat Pesawaran pada umumnya, sehingga Semarak Pesawaran ini benar-benar menjadi milik masyarakat dan berdampak positif bagi kemajuan daerah.

Lebih lanjut Dendi,Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pesawaran ,saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara, seluruh 0PD, BUMN, Pihak Swasta, Sponsor, pihak keamanan baik dari TNI/POLRI dan Organisasi Kemasyarakatan. Tak lupa juga kepada para peserta Pameran, serta seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah bekerjasama dan ikut berpatisipasi, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sinergi yang baik selalu saya harapkan dapat terus berlanjut kedepan, agar kita dapat merencanakan langkah-langkah yang sistematis, terintegrasi dan berkesinambungan. Saya percaya bahwa apa yang telah saudara-saudara lakukan tidak akan sia-sia.  Jerih payah saudara pasti akan berkontribusi secara signifikan bagi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.tegasnya.

Partisipasi saudara tidak hanya pada kegiatan ini saja. Masih banyak kegiatan lain yang menanti kontribusi saudara. Kabupaten Pesawaran ini memiliki sedemikian banyak potensi yang dapat saudara kembangkan. Kami akan sangat Welcome menerima saudara ,kedepannya Semarak Pesawaran dapat dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang yang berujung pada pelaksanaan yang lebih meriah,Harapnya.

Sudah barang tentu beragam kelemahan kita temui selama pelaksanaan kegiatan, namun jangan pernah jadikan itu sebagai penyesalan namun jadikanlah sebagai bahan evaluasi kita bersama. yang terpenting adalah semoga di usianya yang ke-12 Kabupaten Pesawaran ini, kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melakukan percepatan pembangunan sehingga Pesawaran menjadi kabupaten Baldatun, Toyyibatun Warobbul Ghofur, tutupnya.(Rls/wandi)