Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Gebyar Mamamia dan Pelantikan Pengurus PGRI

0
107

Tulangbawang (Duta Lampung Online)-Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang didampingi sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang menghadiri acara Gebyar Mamamia, serta Pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan Rawa Jitu Timur dan Rawa Jitu Selatan.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Hanan A Rozak beserta Wakil Bupati Heri Wardoyo mengaku gembira bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Kecamatan Rawa Jitu Selatan dan sekitarnya.

Bupati mengatakan bahwa Ia beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sangat berharap, dapat terus membangun kedekatan dan kebersamaan dengan seluruh unsur masyarakat yang ada di Tulang Bawang. Sehingga keberhasilan program pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat senantiasa didukung oleh peran aktif dan partisipasi yang tinggi dari seluruh unsur masyarakat.

Sementara terkait kegiatan Gebyar Mamamia yang dilaksanakan di Rawa Jitu Selatan, Bupati mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menumbuhkembangkan kreativitas ibu dan anak-anak di kecamatan setempat.

“Kegiatan ini tentu dapat menjadi sebuah sarana positif, agar ibu-ibu maupun orang tua dapat lebih memperhatikan pendidikan anak sejak usia dini. Agar anak-anak sebagai generasi penerus dapat tumbuh dengan baik, sehat, cerdas dan kreatif, serta mampu mengembangkan potensi, bakat dan prestasinya yang membanggakan bagi kita semua,” ujar Bupati.

Sementara berkenaan dengan pelantikan pengurus PGRI Kecamatan Rawa Jitu Timur dan Rawa Jitu Selatan, Bupati menyampaikan pesannya agar pengurus PGRI yang dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

“Kami sangat mengapreseasi peran guru dan organisasi PGRI dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Sehingga saya mengajak agar dapat terus ditingkatkan dedikasi dan pengabdiannya untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Tulang Bawang,” kata Bupati.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, menurut Bupati juga akan terus berupaya melaksanakan berbagai program strategis di bidang pendidikan, termasuk juga akan terus memberikan perhatian dalam memotivasi profesionalitas para guru untuk mendukung kualitas dan mutu pendidikan, serta untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.(Darmawan).