BREAKING NEWS : Warga Ambarawa Irawan Roboh Bersimbah Darah Akibat Luka Tusukan

0
897
Warga Ambarawa Irawan Roboh Bersimbah Darah Akibat Luka Tusukan ( FOTO YUSTAM)

Pringsewu ( Duta Lampung Online)- Seorang pemuda Pekon Tanjung Anom, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Irawan bin Anari menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang pemuda tak dikenal di jembatan pekon setempat pada Jum’at (23/12/2016) pukul : 15.30 WIB.

Korban saat ini dilarikan oleh aparat kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, karena kritis akibat luka tusukan bagian ulu hatinya yang diduga menggunakan senjata tajam.

Terpisah, saksi mata yang juga teman korban Ariwidodo, saat dikonfirmasi mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal dari saat korban dan dirinya sedang mengendarai motor dari arah berlawanan muncul seorang pemuda yang sedang menggonceng cewek menggunakan motor Satria FU.

“Saat berpapasan itulah korban dan pelaku saling adu pandang, tepatnya dijembtan Tanjung Anom. Mungkin korban merasa tersinggung karena bertatapan mata korba lalu korban mengejar pelaku,”ungkap Ariwidodo.

Menurut narasumber, pelaku sempat berhenti dan terjadi cekcok mulut lalu keduanya kembali melanjutkan perjalanan untuk pulang.

“Namun saat akan pulang pelaku kembali lagi dengan ketiga temannya dan kembali adu mulut dan tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan lansung menusuk korban bagian dadanya,”Pungkasnya. (Yustam).