Bocah Korban Bakar di Lamtim Berangsur Pulih

0
2
Bocah Korban Bakar di Lamtim Berangsur Pulih

Lampung Timur (Dutalampung Online)– Setelah mendapat perawatan selama lima hari di Klinik Pengobatan Permata Keluarga Bandar Sribhawono Ridwan Ardiansyah(4) bocah korban luka bakar akibat meledaknya lampu teplok, hari ini sudah diperbolehkankembali pulang kembali kerumahnya. (15/07/2016)

Menurut Dokter Febriswan, “Kondisi korban yang sudah membaik dan sudah bisa pulang selanjutnya bisa dilakukan rawat jalan hingga sembuh total.” Ujarnya

Sementara Itu ketua Relawan dari Aliansi Tolak Kekerasan Anak dan Perempuan ( AKRAP ) Lampung Timur, Edi Arsadad, didampingi Team Relawan AKRAP. Fauzi Iskandar,Roy Choiri, dan Supriyono mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh Relawan, Dermawan, Donatur, Para WNI dan BMI yang berada di luar Negeri dan Komunitas atau organisasi sosial juga Pemerintah Lampung Timur, Serta team Dokter Klinik Pengobatan Permata Keluarga Dokter Febriswan Bandar Sribhawono yang telah merawat Ridwan Ardiansyah.

“Semoga kebaikan saudara semua dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. dan Kita semua selalu mendapatkan kesehatan serta panjang umur agar bisa berbuat sesama tanpa memandang status sosial dan kepercayaan.” Ucapnya.

Ditambahkan Supriyono, langkah selanjutnya akan ada pemasangan jaringan listrik dari PLN dirumah keluarga Ridwan Ardiansyah.

“Dilakukan besok siang, kami sudah mengupayakan semuanya agar keluarga adik Ridwan Ardiansyah dapat menikmati aliran listrik seperti warga lainnya, Untuk biayanya sudah terselesaikan dari para donatur, tinggal menunggu pemasangan instalasi jaringan dari PLN. “Ujarnya.Seperti dilansir dari news Lampung Terkini.

Sebelumnya diberitakan Seorang balita bernama Ridwan Ardiansyah (4) mengalami luka bakar akibat terkena ledakan lampu teplok berbahan bakar minyak tanah yang tercampur bensin.

Peristiwa ini terjadi pada minggu petang pukul 18.00 wib di Desa Karya Makmur- Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur (10/07/2016). (Herwan Toni).