Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Bersama Masyarakatnya Cegah Paham Radikalisme dan Terorisme

0
27

Sanga Desa Musi Banyuasin (Duta Lampung Online).
Dalam rangka meningkatkatkan kertiban masyarakat diwilayah hukum Sanga Desa,Polsek Sanga Desa mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama cegah paham radikalisme dan Terorisme .

Langkah tersebut Sebagai upaya menghindari berkembangnya paham radikalisme, terorisme dan anti pancasila di kalangan masyarakat terkhususnya di wilayah hukum Sanga Desa.

Polsek Sanga Desa, Polres Muba, Polda Sumsel melalui Ps Kanit Binmas Aiptu Herlan Andrayadi melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Musi 2022.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan penyuluhan dan imbauan, Senin (05/12/2022) pagi.

” Bertempat di kantor Desa Jud 2, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba.
Kapolres Muba AKBP Siswandi, S. I. K melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Imam Dipsa Maulana, Strk mengatakan. Kegiatan Operasi Bina Waspada Musi 2022 ini dengan memberikan penyuluhan dan imbauan oleh anggota kita ke masyarakat. Giat itu bertujuan agar masyarakat tidak terpengaruh paham radikalisme, terorisme, dan anti pancasila yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan pagi ini, menyasar ke masyarakat termasuk perangkat Desa Jud 2, kami juga mengimbau kepada seluruh jajaran masyarakat agar dapat ikut serta dalam memerangi peredaran narkoba. Serta mengajakuntuk ikut memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Muba, khususnya di Kecamatan Sanga Desa.

“Giat ini sebagai upaya mengantisipasi dan pencegahan. Dalam rangka bersama-sama menjaga kamtibmas yang lebih kondusif, ”jelasnya..(Hnd/Katada.team.PWDPI)