Berta Niken wakili ketua DPP , DDS kunjungi DPC KWRI pringsewu

0
26

Pringsewu  ( DLO ) Sekretaris Publikasi dan Informatika DPP Donor Darah Sukarela ( DDS) Berta Niken mewakili Ketua DPP DDS Teguh Setiawan berkunjung ke Kantor DPC KWRI Kabupaten Pringsewu, Minggu (2/5).

Kunjungan ini dalam rangka mempererat Silaturahmi antara DDS dan DPC KWRI Kabupaten Pringsewu, kunjungan diterima oleh Ketua DPC KWRI Pringsewu David Segara beserta anggota lainnya.

Niken menyampaikan bahwa Organisasi dapat kuat dan berkembang karena adanya kerjasama yang sinergis antara pengurus dan anggota, serta dukungan stag Holder dari berbagai macam elemen, salah satunya adalah Media. Melalui Media Publikasi dapat tersampaikan ke masyarakat sehingga lebih banyak orang yang tahu dengan DDS dan membuat DDS semakin berkembang. Perlu diketahui bahwa saat ini DDS sudah memiliki 6 Cabang di 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Ketua DPP DDS Teguh Setiawan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik dengan teman-teman Media. Teguh berharap teman-teman Media dapat menjadi mitra strategis untuk memberikan informasi valid di lapangan mengenai Warga yang membutuhkan bantuan baik itu kebutuhan darah maupun dampingan pasien yang tidak mampu dan antar jemput pasien.

Sementara itu Davit Segara mengucapkan terimakasih atas kunjungan DDS yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekretariat kantor DPC KWRI. Semoga dengan adanya kunjungan ini, antara KWRI dan DDSP Pringsewu yang mana sebagai bagian dari elemen Bangsa, kolaborasi dan sinergi dibutuhkan dengan harapan, supaya kita bersama-sama memiliki tanggung jawab bersama dalam mengedukasi masyarakat dan bersama-sama mendorong pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

” Mudah-mudahan dengan kunjungan DDSP ke kantor KWRI semakin mempererat silaturahmi satu sama lain. Dan tentu saja dengan harapan KWRI dan DDSP akan selalu mendukung program-program pemerintah Kabupaten Pringsewu, “ujar Davit Segara. (Bambang)