Berkah Ramadhan, Polres Murung Raya dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Polres Murung Raya,(Duta Lampung online) – Berkah Ramadhan, jajaran Polres Murumg Raya (Mura) Polda Kalteng berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat.

Sebanyak 100 paket takjil untuk buka puasa dibagi-bagikan oleh personel Polres Mura dan Bhayangkari di Bundaran Emas Jl. Jenderal Sudirman Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Rabu (29/3/2023) sore.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengendara yang melintas.

“Alhamdulillah, kita hari ini berbagi berkah kepada masyarakat. Beberapa paket takjil telah kita bagikan kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin oleh Polres maupun Polsek jajaran yang dilaksanakan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kami berharap rasa kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama bisa terus kita bina dan ditingkatkan, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.

Tak lupa, kami juga turut menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendara. (van)