Berawal dari Kesepakatan Mereka Mau Menggelar Aksi Damaiamai nya.

0
24

Sekayu Kab Muba (Duta lampung Online) Beberapa rekanan Aktivis di Musi Banyuasin menyoroti roboh nya bangunan pasar Randik Sekayu, tepat nya di kelurahan kayuara, jumaat 13 Januari 2023.

Pasal nya proyek pembangunan Pada dinas (disdagprin ) tahun anggaran 2023 yang di kerja kan perusahaan CV kisam dengan anggaran yang cukup besar menurut mereka yaitu dengan nilai 5,6 M yang roboh di duga akibat musibah dari sabaran petir yang terjadi pada selasa malam 9januari 2023 mereka duga hanya sebuah ilusi saja tutur dari salah seorang dari mereka yang tak mau di sebut kan indentitas nya.

Sementara menurut keterangan dari seorang yang berinisial kan (Z) berdasarkan dari croschek di lapangan semua tiang Filar tembok pagar bangunan memang tidak tertanam pada dasar tanah yang semesti nya, dan menurut nya hanya di hubungkan pada balok vilar pondasi saja ungkap nya.

Dan dari beberapa rekanan nya menyimpulkan demi mendapat kan rasa keadilan dan jawaban yang sebenar nya dalam pekerjaan proyek tersebut mereka pun akan menggelar aksi nya dalam waktu dekat ungkap sala seorang dari mereka yg berinisial kan(Z)pada awak media saat di jumpai di halaman Pemda Musi Banyuasin.(rel,MnR)