Belum Genap Satu Tahun, Bangunan Rumah Bayang Kantor Camat SDT Rusak

0
98

Sumatera Selatan, (Duta Lampung Online) – Satu unit bangunan rumah bayang di kantor Camat Semende Darat Tengaj, Kabupaten Muara Enim,  sumatera selatan, belum sampai satu tahun sudah hancur, diduga bangunan tersebut di kerjakan asal jadi.

Bangunan rumah bayang tersebut bersumber dari dana APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2021. Pelaksana pekerja CV. Cahaya Purnama. Bangunan rumah bayang Screen House Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Muara Enim.

Bangunan tersebut sudah terlihat jelas dari kasat mata salah satunya kelambu untuk menutupi kerangka rumha tersebut sudah hancur dan rapuh, begitu di pegang langsung hancur seperti kaos lampu yang sudah di bakar.

Setelah melihat satu unit bangunan tersebut awak media langsung mempertanyakan kepada Sekcam , SDT. Jawab Sekcam waktu di mintai keterangan ia menjelaskan bangunan tersebut benar sudaH hancur dan tidak di pasang saniyo, padAhal di RAB tertdapat saniyonya.

Setelah beberapa saat awak media konfirmasi ke Camat SDT melalui WhatsApp terkait temuan awak media, beliau menjelaskan, “Itu bangunan Mahrut. Kamu konfirmasi dulu dengan Mahrut terkait bangunan tersebut, karena itu bangunan dari pertanian,” terangnya kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada jawaban dari Mahrut, Ulil Amri selaku Kaden Pertanian Dinas Pertanian. (Rahman)