BBM Turun Harga, Pertamina Jaga Kekosongan Stok

0
108
ilustrasi

Duta Lampung Online (DLO) – PT Pertamina mulai Minggu (15/4) kemarin, menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) hingga Rp300 per liter. Adapun jenis BBM yang mengalami penurunan yakni jenis Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Pertalite.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan, penetapan jenis BBM umum itu merupakan kebijakan korporasi perseroan. Di mana review harga BBM dilakukan secara berkala.

Wianda juga memastikan pihaknya akan mengantisipasi peningkatan konsumsi di SPBU. Pertamina, katanya, akan terus mengupayakan untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan tidak akan ada kekosongan produk di SPBU.

Sebab, dengan harga yang turun, konsumsi biasanya meningkat. Karena itu Pertamina menginstruksikan seluruh SPBU untuk menyiapkan stok dengan cukup.

“Untuk mengantisipasi peningkatan konsumsi, Pertamina akan secara ketat memantau ketersediaan stok BBM Umum di tingkat SPBU. Pertamina, akan terus berupaya untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan tidak akan ada kekosongan produk di SPBU,” tandas Wianda. (chi/jpnn/ade),(rlc).