Bayi DISABILITAS Terima Santunan dari DPC KWRI Tanggamus

0
4

Tanggamus, (Duta Lampung Online)- DPC KWRI Kabupaten Tanggamus Berikan Santunan Kepada Bayi DISABILITAS Di Pekon Teba Kota Agung Timur

Perwakilan DPC Kwri Kabupaten Tanggamus menyerahkan bantuan santunan kepada Satriyo Wijaya balita asal Pekon Teba kecamatan Kotaagung timur kabupaten Tanggamus menderita penyakit kelainan Pada bibir, membutuhkan perhatian dari para Dermawan/Donatur dan Pemerintah.

Balita yang baru berusia dua bulan setengah ini (2,5) saat ini keadaan nya sangatlah memperihatinkan, Putra ke 3 dari Sahroni memiliki kelainan pada bibir dan tidak memiliki langit langit di dalam rongga mulut nya.

Sahroni dan tika selaku kedua orang tua anak tersebut mengatakan, Perlu biaya berobat yang tidak murah untuk mengoperasi kelainan bibir (Sumbing) Putra ke 3 kami.

“Kami memerlukan kemurahan hati dari sesama dan pemerintah daerah untuk membantu membiayai operasi anak kami” Kata Sharoni.

Penyakit yang diderita oleh Satriyo Wijaya balita yang masih berusia dua bulan ini, tak ayal mengundang simpati dari berbagai pihak tak terkecuali ketua Dpc Kwri
Kabupaten tanggamus dan Jajarannya yang menggalang dana untuk meringankan biaya perobatannya.
Bantuan santunan itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Dpc KWRI Kabupaten Tanggamus Junaidi,A,Md dan beberapa anggota Kwri kabupaten Tanggamus,Kamis,4- 02-2021,
Junaidi mengatakan bantuan ini tidak seberapa mudah-mudahan dapat sedikit meringankan dan membantu,
Ujar nya.
Syahroni Dan Tika selaku orang tua Satriyo Wijaya Balita Penyandang disabitas bibir sumbing,mengucapkan terima kasih kepada DPC KWRI KABUPATEN TANGGAMUS Dan Seorang Hamba Allah yang Juga menitipkan Bantuan se ala kadarnya Kepada Perwakilan Kwri untuk disampaikan kekeluarga itu.(Rilis/Sp)