Balon Wali Kota Ike Edwin Dikenal Sangat Dekat dengan Insan Pers

0
107
Ike Edwin dikenal sangat dekat dengan para insan Pers (Red)

Bandarlampung ( Duta Lampung Online)- Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung, Ike Edwin dikenal sangat dekat dengan para insan Pers.

Kedekatan tersebut sangat dirasakan oleh para journalis ketika Ike Edwin menjabat sebagai Kapolda Lampung. Bahkan tidak heran jika para pemburu berita sering diajak makan bareng diruang kerjanya Mapolda Lampung saat menjabat.

“Hannya Pak Jendral Ike Edwin, Kapolda Lampung yang kami nilai tidak elergi dengan wartawan. Kami tidak susah-susah untuk menemui beliau untuk wawancara ketika belia menjabat Kapolda Lampung. Bahkan kami sering diajak makan di kantin dan ruangan Mapolda Lampung,”ujar Jefri wartawan Lampung7news.com pada Minggu (23/2/2020).

Terpisah, salah satu Pemimpin media sosial Pilisi Selebriti, Zandre Badak juga mengatakan hal yang sama. Bukan hannya saat menjabat Kapolda Lampung, lanjut Zandre panggilan akrab Zandre Badak, Ketika pindah tugas di Mabes Polri dengan jabatan Staf Ahli Kapolri juga Ike Edwin dikenal sangat dekat dengan wartawan dan siapa saja yang berkunjung di tempatnya bertugas.

“Lain dari pada Jendral yang ada di Mabes Polri. Siapa saja dengan mudah untuk menemui beliau. Kami sendiri dari kalangan wartawan sudah seperti bapak sendiri. Kami bisa kapanpun bertemu beliau jika ada kepentingan pekerjaan. Pak Ike Edwin memang laur biasa,”ungkap Zandre sat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya pada, Senin ( 24/2/2020).

Begitu juga berdasarkan pengakuan dari sejumlah organisasi profesi serta organisasi masyarakat ( Ormas), Bannyak dari kalangan mereka yang minta untuk menjadi Ketua Dewan Penasehat lembaga.

“Dari ketokohan yang tidak bisa diragukan lagi dan sifatnya yang netral serta punnya wibawa yang tinggi kami merasa mendapatkan suatu kehormatan jika beliau bersedia menjadi dewan penasehat kami. Bahkan pak Ike Edwiun juga kami tunjuk sebagai dewan penasehat kami,”kata Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Munzir, SE, saat diwawancarai belum lama ini.

Munzir mengaku ikut serta mendoakan Ike Edwin agar diberikan kelancaran dan keselamatan dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Bandarlampung. Dia juga mendoakan agar hajat Ike Edwin tercapai.

“Semoga pak Ike Edwin tercapai hajatnya dan dijauhkan dari musibah dan selalu diberikan kesehatan,”Pungkasnya. (Yahya).

Editor : Mancar Sumarno.