Balon Bupati Pringsewu, Ery Setyanegara Lakukan Sosialisasi ‘Dor to Dor’

0
1

PRINGSEWU, (Duta Lampung Online) – DR.Ery Setyanegara,SE.,SH.,MH, terus melakukan sosialisasi terkait pencalonannya sebagai Bakal Calon (Balon), Bupati Kabupaten Pringsweu dengan cara turun langsung ke tingkat bawah.

Menurut Ery Setyanegara, ia dan timnya saat ini terus melakukan sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi warga yang ada di beberapa kecamatan seperti, Pardasuka Ambarawa, Adiluwih, Sukoharjo, Pegelaran, Pagelaran Utara, Banyumas, dan Pringsewu.

“Bahkan naik turun gunung sudah saya tempuh untuk sosialisasi ini,” papar Ery saat ditemui dirumah Jaringan Sahabat Ery di Pekon Tambah Rejo, Kecamatan Gadingrejo, Minggu (1/5) kemarin.

Dikatakannya sosialisasi yang dilakukan dengan sistem dor to dor dengan silahturahmi dengan masyarakat kemudian pasang banner.

“Saya dibantu dengan teman-teman yang masuk dalam ‘jaringan sahabat Ery’, istilah tim relawan tidak saya pakai karena menurut saya kurang etis dalam berpolitik,” tambahnya.

Ery yang mendaftar balonbup di PAN dan Partai Nasdem ini, mengaku menyerahkan sepenuhnya proses penjaringan kepada partai termasuk perahu koalisi partai. Sementara Visi yang ditawarkan adalah “untuk Pringsewu yang lebih berkembang”.

“Salah satu kunci untuk menopang visi diatasĀ  adalah meningkatkan sumber daya manusia, meningkatkan serta memperkuat pertumbuhan dan pemerataan ekonomi,”ujar Ery yang saat ini menjabat sebagai staff Ahli Polda Lampung, yang juga sebagai staff ahli bupati disejumlah kabupaten dan pemilik kantor pengacara Setyanegara Law Firm.,(rls)