Bagunan MCK dan Kamar Mandi Direalisasikan, DD Pekon Banyimas Merata

0
6

Pringsewu (Duta Lampung Online ) – Salah satu realisasi kegiatan pembangunan MCK dan kamar mandi yang direalisasikan Dana Desa (DD) tahun 2020 oleh pemerintah pekon Banyumas, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, provinsi Lampung terletak di dusun 02, Rt.05 kini finis, Kamis (17/12/2020).

Dengan singkat kepala pekon Banyimas, Wasino (50), untuk itu penyedian air bersih seperti pembangunan MCK dan kamar mandi itu salah satu kegiatan yang diserap dari DD tahun 2020 ini, sebagaimana sesuai dan manfaat untuk warga lingkungan dusun 02.

“Sesuai dengan pemanfaatan dana desa yang telah dialokasikan untuk menunjang penyedian air bersih. Semoga dapat bermanfaat, dengan harapan untuk warga masyarakat setempat dapat merawat dan digunakan dengan baik,” ungkap Wasino.

Terpisah Abdul salah satu warga setempat, sejatinya untuk adanya DD tahun 2020 bahwa terlaksananya pembangunan kamar mandi dan MCK yang dibagun oleh pemerintah pekon kami mengucapkan terimakasih.

“Adanya alokasi DD untuk pembangunan ini kami merasakan senang dan mengucapkan terimakasih kepada pak lurah. Semoga kedepan pekon Banyumas terus membangun desa maju dan damai,” tukas Dul. (Bambang)