Artis Tertangkap Narkoba Adalah Jupiter Fortissimo

0
1

Jakarta Kabar tertangkapnya artis, pria berinisal J oleh kepolisian Metro Taman Sari, Jakarta Barat pada Selasa dini hari (10/5/2016) telah dikonfirmasi AKBP Suhermanto selaku Kapolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat. Artis berinisial J tersebut adalah Jupiter Fortissimo.

58ac3679291b4356bd716d7234a4c239l_J_di_tangkap_polsek_tamansari_di_duga__sedang_memakai_narkoba_pada_saat_penggerebekan__5_

Setelah sebelumnya diberitakan dua dari lima orang yang tengah berada dalam sebuah tempat hiburan malam di Taman Sari digerebek petugas. Barang bukti ditemukan empat paket shabu dan dua orang yakni pria berinisial J dan F terbukti tengah membawa paket shabu tersebut.

Dua dari lima orang yang telah diamankan, kata AKBP Suherman resmi positif narkoba setelah dilakukan tes urine. Adapun tiga orang lainnya negatif menggunakan narkoba.

“Dua orang resmi positif, J dan F, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan tiga lainnya negatif dan statusnya masih sebagai saksi,” jelas AKBP Suherman menambahkan.

Kini, 4 paket shabu barang bukti diamankan dan disita untuk dibawa ke Mapolsektro Jakarta Barat untuk pengembangan pemeriksaan lebih lanjut.

Lima orang tertangkap dalam sebuah ruangan tempat hiburan malam, karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

AKBP Suhermanto menegaskan, dua orang positif narkoba terjerat pasal 112 dan 114 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun maksimal 20 (Btc)./