Aritis Ibu Kota Shinta Bebi Hadiri Ulang Tahun Istri Pimpinan Media Duta-Pena

0
121

Bandarlampung ( Duta Lampung Online)- Istri pemilik Media Duta Lampung dan Pena Berlian Online,Istiqlaliyah, S.Pd.I, mendapat kejutan dari sang suami, M. Nurullah RS. Selasa  (16/06/2020), saat berulang tahun ke-41, melalui ayuk angkatnya Anita Putri dirinya menghadirkan artis Ibu Kota, Shinta bebi.

Meski acara ulang tahun diadakan sangat sederhana, tampak sebuah ruangan di rumah  M. Nurullah RS, namun acara nampak berjalan meriah dan hangat atas kehadiran dari para tamu undangan dengan ditandai tiup lilin.

“Momentum terindah  di bulan yang sama di tahun 2020 ini. Merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuk saya,”ujar Istri Direktur PT. Pena Berlian Lampung dan PT. Duta Lampung Media, Istiqlaliyah.

Istiqlaliyah juga mengatakan, semoga Allah Senantiasa Menjaga Hubungan Ini Agar Selalu Indah Dan Bahagia Bersama Keluarga Dan Sahabat Tercinta Aminn Yra.

“Terima Kasih Sayang Sudah Menerimaku Apa Adanya,”ujarnya dengan penuh kebahagiaan.

Dikesempatan yang sama Artis papan Atas asal Lampung, Shinta Bebi saat diwawancarai langsung oleh Pimpinan media ini mengatakan, jika dirinya sangat bangga sebagi putra daerah Lampung. Bahkan dirinya mengaku sering mengunjungi serta mempromosikan adat dan budaya Lampung.

“Lampung adalah tanah kelahiran saya. saya bangga menjadi anak orang Lampung,”tegasnya.

Shinta Bebi mengaku pulang kelampung dalam rangka mennyelesaikan Shoting video klip  disejumlah tempat-tempat wisata yang ada dilampung untuk lagu terbarunya.

“Alhamdulilah saya sudah mennyelesaikan empat album selama menekuni dunia selebritis yang sebelumnya sebagai pemain senetron dan layar lebar,”kata Wanita cantik berkulit putih ini yang mengaku lahir pada Tahun 1992 ini.

Sebelum meninggalkan kediaman pimpiman media Duta Lampung dan Pena Berlian, Shinta Bebi terlebih dahulu foto bersama serta membuat video tiktok bersama tamu undangan lainnya. ( Farid).