Apresiasi Proyek Tol JTTS, Winarti: Terima Kasih Pak Jokowi

0
58

Tulang Bawang (Duta Lampung Online) – Kabupaten Tulang Bawang, pertama kalinya mendapatkan infrasturktur berupa Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Bupati Tulang Bawang, Winarti sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang di pimpin Presiden Jokowi.

“Mengenai Proyek Nasional, Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) yang membentangi Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur tersebut. Sejatinya, akan mampu meningkatkan perekonomian, khususnya masyarakat Tulang Bawang,” demikian diungkapkan Winarti, Kamis 30 Agustus 2018.

Artinya, Bupati Winarti melanjutkan, akan ada banyak hal positif yang terwujud, diantaranya menekan biaya logistik, sehingga berbagai produk unggulan serta hasil bumi dan sumber daya dapat terdistribusi dengan baik.

Jalan tol yang melintasi Kabupaten Tulang Bawang, seperti di wilayah Kecamatan Menggala, tepatnya di Tulung Seribu, Kelurahan Ujung Gunung, baru saja dikunjungi Menteri BUMN Rini Soemarno, JTTS akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik. Saat ini proses pengerjaannya sesuai jadwal, sehingga kita optimis dan yakin Juni 2019 akan dapat dipergunakan.

“Semoga cepat rampung, karena akan banyak dampak baiknya yang akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Tulang Bawang. Kami akan terus kawal proses pengerjaan ini, demikian juga atas dampak jalan tol ini, semua dikaji dan diperhatikan, Kami mohon masyarakat bersabar menunggu penyelesaiannya,”ujarnya. (sai)