ANSHORI ASOFA Kepala Desa Gedong Tataan Bantu Kepolisian Perang Narkoba Demi Terwujud nya Kampung bersih Narkoba.

PESAWARAN, (Duta Lampung Online)- Guna memberangus peredaran gelap Narkoba di Indonesia, BNN bersama Kepolisian Dalam hal ini Sat Narkoba melancarkan program war on drugs atau perang terhadap peredaran gelap narkoba.
Program itu digencarkan dengan melibatkan kerja sama strategis dengan Kepolisian hingga Kementerian terkait.

Untuk mewujudkan Indonesia Bersinar, BNN Dan Kepolisian memulai program itu dari tingkat desa/kelurahan melalui program Desa Bersinar.

Desa Bersinar adalah program unggulan BNN untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman dari peredaran gelap narkoba terutama di kampung-kampung.

Anshori Asofa Kepala desa Gedong tataan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran meminta kepada Kepolisian dalam hal ini Sat Narkoba Polres Pesawaran untuk dapat membantu terwujud nya kampung (Bersinar) Bersih Narkoba.

“Saya Kepala desa Gedong tataan meminta kepada pihak kepolisian dalam hal ini Sat Narkoba Polres Pesawaran untuk dapat membantu kami mewujudkan desa Bersinar, tangkap jika mereka ( Pengguna narkoba ) tidak mau menyerahkan diri, lapiskan pasal nya jika mereka tidak berubah. Karena kami Perangkat Desa gedong tataan telah membuat MOU untuk membersihkan desa Gedong tataan dari narkoba,’Pungkas Pria Yang murah senyum ini (Yani).